Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Keren, Inilah Tempat Liburan Keluarga Yang Bikin Kamu Enggan Pulang

Liburan keluarga menjadi agenda yang penting untuk merekatkan kembali jalinan yang kerap kali renggang akibat kesibukan kerja maupun pendidikan. Maka dari itu liburan keluarga harus dipikirkan dengan matang, khususnya mengenai tempat tujuan.

Rekomendasi Tempat Liburan Keluarga

Mengenai tempat tujuan, Anda harus mempelajarinya dengan cermat. Seperti di manakah Anda akan menginap, ke tempat mana saja, budget berapa yang Anda butuhkan, bagaimana sistem tempat tersebut dalam menerima wisatawan, dan lain sebagainya. Selain itu Anda juga harus memperhatikan sisi keindahan tempat liburan keluarga agar keluarga Anda merasa betah. Berikutt rekomendasi yang dapat Anda pakai:

1. Malang

secret zoo batu

Malang atau lebih dikenal dengan kota batu adalah salah satu kota yang memiliki banyak destinasi wisata keluarga yang menarik, karena selain wisata alam, malang juga memiliki wisata kuliner hingga fashion yang tidak kalah keren dibanding kota lain. Di Malang Anda dapat mengunjungi jatim park, museum tubuh, museum angkut, kampung warna-warni jodipan, masjid tiban, museum satwa, secret zoo batu, dan beberapa pantai yang indah seperti pantai cendiki.

2. Yogyakarta

Yogyakarta menjadi kota yang sudah sangat terkenal sebagai kota wisata. Banyak julukan yang disematkan kepada Yogyakarta, seperti kota budaya, kota pelajar, kota romantis, kota gudeg, dan masih banyak lagi. Menariknya, semua nama yang disematkan kepada Yogyakarta memang benar keberadaannya. Yogyakarta menawarkan wisata alam, kuliner, hingga juga fashion, terutama aksesoris dan batik khas Indonesia.

Artikel menarik lainnya: 4 Jasa Sewa Bus Pariwisata Murah

Di Yogyakarta Anda dapat mengunjungi malioboro sebagai pusat perbelanjaan dan kuliner, candi borobudur, candi prambanan, tebing breksi, kebun buah mangunan, seluruh pantai di gunung kidul dan kulon progo, bunker merapi, dan masih banyak lagi. Selain itu untuk wisata budayanya, Anda dapat mengunjungi TBY (taman budaya yogyakarta) yang sering menggelar pementasan kesenian dari mulai teater hingga tari/musik.

3. Bangka Belitung

Jika Anda menginginkan tempat liburan keluarga dengan suasana pantai maka belitung sangatlah cocok untuk Anda. Belitung memiliki destinasi pantai yang indah dengan terumbu karang yang tidak juga kalah menarik dan indah. Di belitung Anda dapat menyewa kapal kemudian menyebrangi pulau-pulau kecil yang tersebar di belitung.

4. Bali

Bali

Sama halnya dengan Yogyakarta, bali sudah terkenal sebagai kota wisata yang menawarkan keindahan. Tempat yang paling terkenal di balii dan pastinya sudah tidak asing bagi Anda adalah pantai dewata, namun jika Anda menginginkan tempat yang lebih anti-mainstream di bali Anda dapat mengunjungi gunung batur, taman safari bali, hutan monyet ubud, nusa penida, ceningan, nusa lembongan, atau mengajak si kecil untuk melihat lumba-lumba di pantai lovina.

5. Makassar

Mengunjungi makassar merupakan rekomendasi yang baik untuk wisata sejarah seperti mengunjungi museum balla lampoa atau benteng roterdam, atau di makassar Anda juga dapat mengunjungi danau tempe, tanjung bira, pantai losari, dan masih banyak lagi.

6. Bandung

Bandung memiliki tempat wisata yang sangat banyak, khususnya di Lembang yang menjadi pusat wisata di Bandung. Di Bandung Anda dapat mengunjungi gunung tangkuban perahu, kawah putih, farmhouse kota lembang, dan masih banyak lagi.

Berlibur bersama keluarga tentulah membutuhkan transportasi yang memadai, apalagi keluarga yang ingin Anda sertakan dalam liburan Anda adalah keluarga besar yang tidak akan cukup jika menggunakan kendaraan pribadi. Salah satu alternatif yang dapat Anda pilih adalah menyewa bus pariwisata, khususnya bagi Anda yang berdomisili di Jakarta, banyak sekali jasa yang menawarkan sewa bus pariwisata. Harga sewa bus pariwisata Jakarta tergantung kapasitas bus yang Anda pilih (medium, high, small), jarak dan durasi perjalanan.

Please Share