Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Tempat Tinggal Modern dari Pengerjaan Tanpa Cacat

Tempat Tinggal Modern dari Pengerjaan Tanpa Cacat

Terjepit di antara satu blok rumah-rumah teras dan sederetan enam belas garasi, gudang sempit di London Barat yang tidak berjendela itu menumpahkan praktik jasa arsitek berbasis di Notting Hill, De Rosee Sa diminta untuk berubah menjadi rumah dua kamar tidur yang jauh dari ideal. Namun, terlepas dari keterbatasan ruang dan keterbatasan perencanaan yang ketat, De Rosee Sa berhasil menciptakan rumah dua kamar tidur modern yang dipenuhi cahaya siang hari dengan keanggunan minimalis dan pengerjaan sempurna yang tetap merujuk pada masa lalu industri di situs tersebut. Pemilik, yang tinggal di seberang jalan, membeli properti yang berisi pekarangan kayu tua untuk mencegahnya terbengkalai.

Jejaknya yang sangat sempit dan ketidakmungkinan memiliki jendela di sepanjang batas 37 meter-panjangnya, ditambah dengan keterbatasan perencanaan ketat yang mendikte bahwa bangunan baru tidak dapat melebihi struktur satu lantai yang ada di ketinggian, menimbulkan tantangan serius dalam mengkonversi limpasan gudang ke tempat tinggal modern. Untuk mengatasi rintangan ini, jasa arsitek memasukkan beberapa skylight dan serangkaian halaman kecil untuk membanjiri dengan tepat nama Courtyard House dengan cahaya alami. Halaman granit-diaspal, salah satunya adalah cekung untuk memungkinkan pengenalan tingkat ruang bawah tanah untuk mengakomodasi kamar tidur kedua yang diminta, membagi secara spasial bangunan panjang dan tipis menjadi tiga volume terpisah. Di depan, di antara halaman masuk tertutup dan halaman internal pertama, adalah ruang tunggu.

Dapur dan ruang makan terletak di tengah-tengah bangunan sementara dua kamar tidur, satu di atas yang lain, menghadap ke halaman yang tenggelam di bagian belakang untuk privasi lebih. Sementara itu, ketiga, halaman yang lebih kecil yang tenggelam membawa sinar matahari ke kamar mandi en-suite. Tertutup oleh jendela-jendela dan pintu-pintu berbingkai baja yang memancarkan getaran kontemporer dan kepekaan industri, pekarangan di luar ruangan mencegah ruang di antara dari perasaan tertutup meskipun kurangnya pandangan eksternal, sementara memberikan garis pandang di sepanjang bangunan. Di musim panas, ketika pintu dibuka, mereka juga memungkinkan untuk ventilasi silang alami.

Please Share