Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Tips Cuci Gorden Kusut Ini Wajib Diaplikasikan

Gorden jendela memegang peranan yang sangat penting pada rumah kita. Selain bisa melindungi rumah dari debu, gorden juga digunakan sebagai salah satu aksesoris untuk menambah kecantikan tampilan rumah. Namun, di dalam hal kebersihan,  gorden kerap kali dilupakan bahkan juga kerap kali jarang diperhatikan. Hal ini tentu saja membuat gorden menjadi mudah kotor dan kusut. Tentu saja hal ini akan mengurangi nilai.keindahan pada gorden. Bisa dibayangkan bila bagaimana gorden yang tidak pernah dicuci, bukan?

Tips Cuci Gorden Kusut

Tips Cuci Gorden Supaya Tidak Kusut

Supaya ruang anda semakin nyaman dan nampak bersih serta wangi, maka jangan biarkan gorden anda sampai dalam keadaan kusut. Oleha karena itu, caranya adalah dengan rajin mencucinya. Cucilah gorden paling tidak dalam kurun waktu sebulan sekali. Anda tidak perlu khawatir untuk cara membersihkannya. Caranya sangat mudah kok. Yuk simak penjelasan berikut ini mengenai cara mencuci gorden supaya tidak kusut, yaitu sebagai berikut ini:

1. Turunkan batang gorden dan juga lepaslah golden jaring pada salah satu bagian di sisi dari batang gorden.

2. Tuangkanlah air hangat ke dalam ember yang sudah disediakan untuk bisa dipakai pada saat merendam. Anda perlu air yang relatif banyak agar gorden bisa terendam secara maksimal.

3. Tambah 250 ml cuka pada ember berisi air tadi. Hal ini bermanfaat untuk menciptakan rendaman cuka pada gorden jaring. Apabila bau pada cuka mengganggu anda maka anda bisa menambahkan satu atau dua sendok perasan jeruk lemon untuk bisa menawarkan bau cuka. Selain itu, perasan jeruk ini juga membantu dalam mengangkat debu dan kotoran pada gorden. Rendam gorden selama satu jam atau semalamam

4. Sebelum itu, anda bisa membuat pasta yang terbuat dari 4 sendok baking soda yang dicampur 62 ml air. Ambil pasta ini dan letakan pasa gorden lalu letakan pada bagian gorden yang terkena noda.

5. Setelah bersih, jemur gorden dan biarkan gorden minimalis mengering sempurna dan kembali bersih seperti semula.

Please Share