Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Tips Membuat Tampilan Dinding Rumah Jadi Menarik

Di suatu tempat tinggal, ruangan yang nyaman untuk berkumpul bersama sanak saudara adalah ruang keluarga. Namun, ada lagi ruangan yang jadi paling favorit sebagian besar orang yaitu ruang tamu. Karena disini mereka dapat berkumpul selain dengan keluarga, juga dengan tamu dan kawan. Maka dari itu ruangan ini harus didesain dengan baik.

tips-membuat-tampilan-dinding-rumah-jadi-menarik

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan guna mendesain interior ruang tamu agar terlihat menarik. Selain menghias perabotan di dalam ruangan, hal yang bisa membuat menarik lainnya adalah dengan memasang wallpaper pada dinding. Biasanya hunian yang mempunyai dinding ruang tamu polos memang sangat membosankan. Terlebih lagi bila anda tidak meletakkan sebuah benda dekorasi atau pajangan di ruangan tersebut. Maka dari itu, solusi yang tepat adalah memakai wallpaper.

 

Motif Wallpaper Yang Cocok Dengan Ruangan

Ada banyak motif wallpaper yang bisa digunakan untuk membuat ruangan anda menjadi lebih indah dan menarik, salah satunya bisa menggunakan wallpaper dengan berbagai macam motif. Berikut ini adalah motif-motif wallpaper dinding ruang tamu yang cocok diaplikasikan di rumah anda.

  1. Wallpaper Sweet Flower Design (Beauty Home)

Wallpaper dinding ini bergaya modern classic. Dengan adanya sentuhan gaya modern membuat wallpaper ini cocok untuk perumahan anda. Jadikan suasana rumah menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

  1. Wallpaper Motif Beart

Wallpaper minimalis ini bernuansa simple serta elegant. Sangat cocok untuk diaplikasikan di perkantoran, restoran, hotel, rumah sakit, dan lainnya. Termasuk juga untuk ruang tamu dirumah bisa memakai motif wallpaper seperti ini agar ruang tersebut tampak terlihat lebih mewah.

  1. Wallpaper Gracia Classic

Wallpaper ini berukuran 1 x 15 meter, bernuansa modern dengan glitter. Motif ini juga cocok untuk digunakan pada ruang tamu agar terlihat lebih menarik sehingga bisa menciptakan suasana nyaman bagi penghuni dan tamu yang datang.

 

Tips Memilih Wallpaper Ruang Tamu yang Cocok

Memakai wallpaper untuk dinding memang sangat menguntungkan, tak hanya mempercantik dinding ruangan, tetapi bisa juga untuk menutupi kerusakan dinding seperti warna yang sudah ke kupas karena menggunakan cat. Dalam pemilihan wallpaper, anda juga tidak bisa sembarangan. Sebab ada beberapa hal yang harus di perhatikan, diantarnya adalah :

  • Wallpaper sendiri memiliki 2 jenis, yaitu permanen dan non permanen. Jadi pilihlah sesuai yang anda butuhkan.
  • Menyesuaikan wallpaper dengan ukuran dinding juga sangat penting. Bila anda memilih motif pemandangan, perlu untuk mempertimbangkan ukuran agar pemasangan dapat dilakukan dengan sempurna.
  • Pemilihan motif dan tema sesuai dengan keinginan. Sebab terdapat banyak motif seperti minimalis, classic, dan lainnya. disarankan untuk memilih motif yang tidak terlalu besar untuk ruangan tamu yang minimalis.
  • Bahan wallpaper yang digunakan juga perlu untuk diperhatikan. Biasanya bahan yang digunakan untuk wallpaper yaitu textile, vinyl, dan foil. Disarankan anda memilih wallpaper dengan bahan vinyl karena mudah dalam hal perawatannya daya serapnya pun tinggi terhadap udara yang lembab.
  • Jika ruangan tersebut tidak dapat terkena banyak sinar matahari, sebaiknya memilih wallpaper dengan warna yang cerah.

Semoga artikel mengenai tips dalam memilih wallpaper untuk ruang tamu dirumah ini bisa menjadi referensi anda. Jika anda sulit untuk membuat desain, anda bisa menggunakan jasa dari toko wallpaper seperti greenwallpaper guna menentukan desainnya. Dapatkan informasi lebih lanjut dengan mengaksesnya disini http://greenwallpaper.co.id/.

Please Share