Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Tips Memilih Wallpaper Untuk Ruang Tamu Yang Sederhana

tips-memilih-wallpaper-untuk-ruang-tamu-yang-sederhana

Dalam sebuah tempat tinggal pasti memiliki ruangan yang sangat penting. Dan salah satu ruangan favorit untuk semua orang adalah ruang tamu. Selain untuk menerima tamu, kerabat, atau teman, sekarang ini konsep ruang tamu sudah menjadi satu dengan ruang keluarga guna menghemat ruang. Maka dari itu, agar bisa membuat anda jadi nyaman ketika berada di ruang tersebut salah satu caranya adalah menghias dinding ruang tamu di rumah. Kini terdapat banyak cara yang bisa digunakan agar bisa membuat tampilan dinding dirumah jadi menarik, seperti menaruh pajangan yang disusun semenarik mungkin.

Namun, bila anda bukan tipe orang yang suka menyimpan banyak barang dirumah seperti pajangan, tetapi anda juga tak ingin melihat ruang tersebut terasa kosong, maka bisa menggunakan wallpaper dinding ruang tamu. Banyak sekali motif yang bisa dipilih guna menghiasi dinding diruang tamu anda. Tak hanya itu saja, jika pajangan hanya berfungsi untuk mempercantik ruangan, namun wallpaper memiliki fungsi lainnya yaitu bisa menutupi retakan dinding di ruangan tersebut.

 

Cara Memilih Wallpaper Untuk Ruang Tamu Yang Sederhana

Saat memilih wallpaper bukan hanya motif dan warna yang menjadi kriteria anda. Tetapi ada beberapa hal lainnya yang harus diperhatikan pada saat memilih wallpaper untuk ruang tamu yang sederhana. Diantaranya sebagai berikut.

  1. Perhatikan bahan

Perhatikan bahan

Sebaiknya memilih bahan yang sesuai dengan rumah. Terdapat banyak sekali bahan wallpaper mulai dari, foil, textile, hingga vinyl. Untuk wallpaper yang berbahan foil dan textile biasanya sulit buat dibersihkan. Maka dari itu, anda disarankan untuk memakai wallpaper dengan bahan vinyl. Wallpaper berbahan ini pun mudah jika dibersihkan dan juga memiliki daya tahan tinggi terutama pada udara lembab.

  1. Memilih motif

Apakah ruang tamu anda memiliki desain yang modern? Atau ingin membuat tampilan dinding di rumah menjadi modern? Maka pilihan yang pas adalah memakai wallpaper terlihat menonjol, memiliki geometris, dan mempunyai desain motif yang besar. Biasanya wallpaper dengan motif bunga atau pepohonon sangat banyak digunakan untuk ruang tamu sederhana di setiap rumah. Sedangkan untuk wallpaper dengan motif yang besar, baik digunakan untuk ruang tamu yang mempuyai lahan luas.

  1. Memilih warna

Dalam hal pemilihan warna juga sangat berpengaruh. Bila ruang tamu tidak mendapatkan cahaya dari matahari, maka disarankan untuk memilih wallpaper dengan warna yang cerah. Perhatikan juga, warna yang dipilih harus cocok sesuai dengan furniture dirumah. Tetapi bila tak menemukan warna yang cocok, anda bisa menggunakan warna warni atau netral.

Nah, itulah beberapa cara untuk memilih wallpaper pada ruang tamu yang sederhana. Jadi bagaimana mudah sekali bukan? Anda juga tak perlu pusing untuk membutuhkan jasa seorang interior guna memilih wallpaper yang cocok. Tidak hanya sebagai toko wallpaper yang menyediakan berbagai macam motif dan warna, greenwallpaper juga memiliki bahan yang kualitasnya sangat terjamin. Jika ingin tahu lebih banyak lagi, anda bisa langsung mengunjungi situs resmi kami di http://greenwallpaper.co.id/.

Please Share