Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Tips Mendesain Interior Barbershop Seperti Taman Bermain Agar Anak-anak Betah dan Tidak Rewel

Bisnis barbershop merupakan salah satu yang menjamur saat ini. Walaupun sama-sama tempat potong rambut, tapi ada perbedaan antara tempat pangkas rambut konvensional dengan barbershop. Barbershop memiliki pelayanan yang lebih lengkap, selain itu, desain interior dibuat lebih menarik dan terkonsep. Seperti misalnya pemasangan wallpaper dinding kamar anak untuk barbershop anak-anak.

Mendesain Interior Barbershop

Tentu saja bukan tanpa alasan barbershop anak juga kian diminati. Pasalnya, setiap orang tua pasti ingin buah hatinya tampil maksimal. Tapi memotong rambut anak bukan perkara mudah. Apalagi tidak sedikit anak-anak yang rewel saat potong rambut. Oleh karena itu, untuk mendesain barbershop anak yang menyenangkan, ada beberapa tips yang bisa dilakukan.

Dominasi Warna-warna Cerah

Anak-anak cenederung lebih tertarik dengan pilihan warna cerah. Agar anak betah dan senang datang ke barbershop. Maka pilihlah warna-warna cerah baik untuk perabotan ataupun wallpaper dinding kamar anak yang digunakan untuk dekorasi barbershop anak.

Membangun Suasana Ceria Seperti Taman Bermain

Ada baiknya barbershop dibuat seperti sarana bermain yang ceria. Misalnya dengan menambahkan tempat duduk yang mirip wahana taman bermain seperti pesawat, bus, motor, mobil, dan lain sebagainya.

Selain tempat duduk berupa wahana permainan, menggunakan kursi dari karakter kartun yang disukai anak-anak seperti Hello Kitty, Doraemon dan Mickey Mouse. Tempat duduk ini juga bisa disesuaikan dengan motif wallpaper yang bisa didapatkan dari agen yang jual wallpaper anak. Misalnya wallpaper bergambar pelangi dan lain sebagainya.

Sediakan Hal yang Menghibur

Agar anak-anak betah selama berada di dalam barbershop, bisa ditambahkan hiburan anak-anak. Misalnya dengan memutar lagu-lagu anak, menyediakan mainan untuk mengusir rasa bosan, atau mengalihkan perhatian mereka saat ketakutan dengan pisau cukur. Cara yang cukup efektif lainnya adalah dengan memasang monitor di hadapan mereka yang memainkan film-film kartun favorit anak. Sehingga anak bisa anteng menonton tayangan selama sesi potong rambut.

Mendesain barbershop anak memang perlu perhatian khusus dan detail. Mulai dari hal riangan seperti pemilihan motif wallpaper dinding kamar anak yang dipilih, hingga hal serius instalasi listrik yang harus diperhatikan sungguh-sungguh jangan sampai membahayakan anak-anak selama berada di dalam barbershop,

Please Share