Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Ini Dia Tips Menggunakan Jasa Percetakan Online

Tips Menggunakan Jasa Percetakan Online

Jika mendengar kata online, yang terbesit dalam benak kita adalah mendapatkan atau menghasilkan sesuatu secara instant  tanpa perlu menemukan antara pembeli dan penjual secara langsung.Bahkan tanpa kita sadari kegiatan jual beli barang dan jasa secara online ini menguntungkan kedua belah pihak.

Mungkin setiap harinya kita lebih sering menggunakan jasa jual beli online ketimbang melakukan transaksi langsung, mulai dari jasa pengantaran makan, beli barang, hingga jasa bersih-bersih rumah. Salah satu contoh yang paling akrab kita gunakan adalah Go-jek dan Grab yang penggunanya sangat menjamur di seluruh Indonesia.

Nah, untuk kalian yang sedang sibuk mempersiapkan undangan pernikahan, undangan ulang tahun, kartu nama atau brosur usaha namun tak punya banyak waktu, kalian bisa mencoba jasa percetakan online yang juga sudah tersedia di internet loh.

Banyak sekali pilihan yang bisa kamu temukan. Selain praktis kamu juga bisa memanfaatkan waktu untuk persiapan lainnya yang lebih penting. Bagi pengguna baru, cobalah beberapa tips ini untuk menemukan jasa percetakan online yang terpercaya.

4 Tips menggunakan Jasa Percetakan Online

Tips Menggunakan Jasa Percetakan1. Lokasi Percetakan yang Terjangkau

Jika kamu ingin membuat usaha di jakarta, maka gunakanlah jasa percetakan online yang berada di jakarta yaitu airaproduction.com . Selain karena efektif, menggunakan jasa dari daerah yang sama juga memudahkan kamu untuk mengeluhkan sesuatu yang mungkin tidak sesuai dengan harapan kamu.

Atau jika terjadi sesuatu yang sangat mendesak, kamu bisa dengan sigap menemui percetakan online tersebut. Jangan sampai kamu gelabakan karena kesalahan kamu memilih jasa percetakan online yang berbeda dengan kota kamu tinggal.

2. Customer Service yang Cepat Tanggap

Jangan anggap remah hadirnya Customer Service dalam sebuah perusahaan. Manfaatkan mereka untuk mengetahui seberapa credible percetakan online yang akan kamu pilih.

Semakin tanggap dan cepat mereka melayani kamu, maka kemungkinan besar jasa percetakan mereka bisa sangat kamu andalkan. Dan sebaliknya, jika kamu tidak mendapat pelayanan yang cepat dan ramah, ada baiknya kamu mencari percetakan online lainnya.

3. Cek Portofolio Percetakan

Seperti halnya para HRD yang fokus pada portofolio para pelamar kerja, kamu juga bisa melakukan cek portofolio percetakan online yang akan kamu pakai.

Kamu bisa cek siapa saja customer mereka, berapa banyak pekerjaan yang mereka selesaikan dengan baik, dan bagaimana hasil kerjanya. Sehingga nantinya kamu akan yakin menggunakan jasa percetakan tersebut.

4. Proses Pengiriman

Pastikan kamu mengetahui pengiriman barang kamu, mulai dari jasa yang digunakan, biaya pengiriman, dan packing yang dipakai. Penggunaan bahan untuk packing tentunya sangat mempengaruhi kualitas barang yang kamu telah pesan.

Apalagi jika musim sedang hujan, maka pastikan packing barang kamu benar-benar tahan air. Jika kamu ahli dalam hal marketing, jangan ragu untuk meminta jasa pengiriman gratis.

Itulah 4 tips yang bisa kalian terapkan untuk menemukan jasa percetakan online yang terpercaya. Bagi para pengguna baru tentunya akan sangat ragu jika menggunakan jasa percetakan online saat ini.

Namun, tidak ada salahnya sedikit mencoba jasa tersebut untuk memudahkan kamu mengatur segala persiapan lainnya. Bahkan, jika kamu beruntung, kamu akan menjadi pelanggan setia percetakan online tersebut.

Dan yang paling penting adalah selalu menyiapkan pilihan lain untuk semua kemungkinan terburuk yang bisa terjadi pada perusahaan percetakan online yang kamu pilih. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Please Share