Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Tips Sederhana Memilih Tas Untuk Traveling

Ketika Anda merencanakan perjalanan (traveling), maka seketika pasti berpikir mau menggunakan tas apa untuk menyimpan barang atau pakaian yang hendak dibawa. Kebanyakan orang masih sedikit bingung dalam memilih tas koper atau tas travel saat berpergian. Ada yang demi keamanan dan kemudahan, terkadang cederung memilih tas koper daripada tas travel. Namun jika bawaannya sedikit maka pilihan yang cenderung dipilih adalah tas travel. Daripada bingung dan harus memilih yang mana, coba perhatikan beberapa tips berikut ini.

1. Kapasitas

Disinilah para travelers harus pintar menyeleksi barang bawaan yang akan dibawa untuk berpergian. Tentukan barang yang hendak dibawa dan tidak akan merepotkan saat berpergian. Pilihlah tas koper atau tas travel yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan fisik saat dibawa. Disini Anda harus memperhatikan juga masalah kenyamanan saat berpergian. Bila Anda ingin pergi ke alam liar, maka pilihan yang tepat adalah tas travel besar. Namun jika Anda ingin berpergian ke suatu kota yang ruang geraknya tidak terlalu banyak, maka pilihan tas koper beroda adalah pilihan yang tepat.

Tas Koper Traveling

 

2. Daya Tahan

Bila ingin pakaian lebih rapi dan Anda membawa barang yang mudah pecah, sebaiknya memilih koper dibandingkan tas travel. Dengan rangka dan bahan yang kuat, tas koper akan melindungi barang Anda dari kerusakan. Dan jika Anda hendak membeli koper diusahakan yang memberikan garansi bila suatu saat rusak.

 

3. Harga

Kemudian bila sudah memahami dari segi kapatitas dan daya tahan, maka yang harus diperhatikan adalah harga dan kualitas yang sesuai. Anda bisa melakukan survey terlebih dahulu ke beberapa toko sebelum membeli tas agar dapat menghemat biaya. Jika Anda ingin memesan tas yang sesuai dengan keinginan, maka silakan cari produsen tas di kota Anda saat ini. Atau bila ingin mencari melalui online maka carilah melalui search engine Google dengan menuliskan kata kunci secara spesifik. Misalnya Anda tinggal di Jakarta, maka Anda bisa mencari dengan kata kunci : produsen tas jakarta.

Itulah tips sederhana memilih tas yang sesuai saat hendak berpergian. Semoga saat ini Anda sudah tidak harus merasa bingung lagi bila ada rencana melakukan perjalanan (traveling).

Please Share