Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Tren Celana Dalam Dan Pakaian Dalam Wanita Yang Kalian Sukai

Masih ingatkah kalian akan tren celana jeans hipster di tahun 1999 lalu? Sejak itu celana dalam wanita berbentuk g-string atau thong pun ikut naik daun. Celana dalam super mini ini dinilai sangat mendukung penampilan wanita-wanita yang menggunkan bawahan bermodel hipter.

Maka tidak heran, pada masa itu, celana dalam wanita thong atau g-string pun semakin meningkat. Mungkin tidak banyak yang menyadari, tapi memang bukan hanya rias wajah, gaya rambut dan pakaian yang berubah dari tahun ke tahun. tren pakaian dalam wanita pun ikut berganti, namun memang perputarannya tidak secepat model pakaian biasa. Nah, bagaimana tren pakaian dalam wanita di tahun 2016?

Kabar baiknya, kalian bisa mengucapkan selamat tinggal pada g-string dan thong. Karena celana dalam wanita model g-string atau thong, memang selalu diselamatkan oleh image seksi. Namun jujur saja, menggunakan celana dalam super mini, apapun jenis bahannya sebernarnya tidak nyaman bukan?

Sejak tahun 2014 lalu, kalian bisa melihat bahwa celana dengan model knickers dengan potongan high waist maupun midi lainnya sudah bermunculan. Label-lebel pakaian dalam wanita ternama yang masuk ke Indonesia mulai berinovasi dengan pakaian dalam wanita midi, namun dengan potongan yang tetap seksi dan tentu saja nyaman untuk digunakan.

Kini model-model celana dalam wanita ini ternyata hadir bukan tanpa alasan. Menurut kami yang menjual 60 juta pasang celana dalam setiap tahun, di pertengahan 2015 lalu telah mengungkapkan bahwa tren ini seperti g-string dan thong memang semakin menyurut. Ditegaskan kembali, bentuk celana dalam thong memang sudah menurun popilaritasnya. Maka tren pakaian dalam wanita 2016 pun ikut berubah. Wanita-wanita masa kini lebih tertarik dengan celana dalam wanita yang lebih menutupi area kulitnya.

Departemen store online kini menyebutkan, bahwa celana dalam model g-string dan thong sudah ketinggalan zaman. Saat ini, celana dalam yang full menutup tidak lagi diidentikkan dengan Bridget Jones. Sekarang celana besar semakin diminati. Selain modelnya menjadi bermacam-macam, celana dalam model ini sudah jelas nyaman untuk digunakan.

Brazillian panty merupakan celana dalam wanita dengan bagian belakangnya lebih pendek dari bikini, tetapi tidak setipis g-string atau thong.  Sementara itu, bedasarkan riset grup AS, penjualan calana dalam jenis thong menurun hingga 7 persen, sedangkan celana dalam midi semakin naik sekitar 17 persen sejak akhir tahun lalu. Kenaikan 17 persen ini telah terjadi pada model celana dalam di antara model high-waisted.

Apalagi, kini celana dalam wanita midi yang dikeluarkan bran-bran pakaian dalam wanita kini hadir dengan sangat cantik! Ada yang berbahan lace dengan memiliki aneka warna, berbahan see through namun tetap halus, kini ada juga yang dilengkapi sematan ruffles nan cantik agar terlihar seksi dan tepernting, nyaman untuk digunakan.

Please Share