Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Ukuran Jumbo, kamar kos ini didesain untuk para pemikir sejati

Ruangan kecil, gorden seadanya, desain asal-asalan, hal itu bagi sebagian orang mungkin bukan sebuah permasalahan besar. Akan tetapi untuk tipe-tipe orang dengan daya imajinasi yang tinggi, meskipun tidak semuanya, namun suasana juga mampu mempengaruhi mood mereka untuk bersikap, berpikir dan juga bertindak. Dan khusus untuk seorang mahasiswa misalnya, yang pada umumnya tinggal di kamar kos, kondisi kamar kos pada dasarnya juga memiliki peran dalam mempengaruhi prestasi dan produktifitas mereka dalam belajar.

Karena itulah kemudian banyak orang berusaha mendesain kamar kos mereka seunik dan seistimewa mungkin, dari yang sederhana, luxurius untuk mahasiswa dengan kantong tebal, instagramable untuk mahasiswa yang kekinian dan mungkin suka nge-vlog di kamar, sampai berjendela besar dengan gorden jumbonya yang bisa membuat pikiran seolah terbuka dan menerawang bersama imajinasi dan ide-ide segar. Setiap orang dapat memilih desain yang paling tepat dan paling nyaman untuk mereka rasakan.

Jendela besar kamar kos mempengaruhi cara berpikir penghuninya

Sebuah ruangan kamar kos dengan jendela yang besar selain mampu menjadi media sirkulasi sempurna untuk kesegaran udara di dalam kamar, juga mampu menjadi sebuah ‘pintu’ bagi penghuninya untuk menyegarkan pikiran dari kepenatan. Apalagi jika seandainya suguhan di luar kamar kos adalah sesuatu yang menarik untuk diperhatikan, misalnya taman rumah, kolam ikan, atau pun segala sesuatu yang mampu me-recharge kembali pikiran penghuni kamar kos tersebut.

 

Kamar kos seperti ini tidak harus mahal, ia bisa sama sederhananya dengan kamar kos pada umumnya. Namun kelebihannya memang pada ukuran jendela yang sengaja dibuat lebih lebar.

Baca juga: Memberi Kesan Hidup dan Dinamis, Gunakan Gaya Popart Untuk Percantik Ruanganmu!

Kombinasi dinding kaca dan gorden jendela yang serasi dan unik, akan menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi setiap orang yang tinggal di dalamnya untuk berpikir dengan leluasa dan segar sepanjang hari.

Maka memang tak heran jika ada beberapa orang yang kemudian mengatakan bahwa sebuah kamar berjendela besar pada umumnya diisi oleh para pemikir sejati. Mereka rata-rata adalah orang yang mementingkan kemampuan untuk ‘melihat secara lebih luas dan lebih lebar’ sebuah objek dengan berbagai sudut pandang.

Dan ukuran jendela dengan kaca serta gordennya yang lebih lebar, adalah manifestasi dari cara berpikir mereka yang seperti itu.

Please Share