Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Usaha Wallpaper Dinding Ternyata Bisa Dengan Modal Kecil

Memulai usaha di tahun 2015 ini bisa diaplikasikan dengan berbagai macam cara mudah, seperti halnya usaha wallpaper dinding yang dapat dilakukan hanya dengan menjadi Reseller dari Distributor Wallpaper Dinding. Sekarang ini, dengan gampang importir wallpaper dapat diketemukan lewat dunia maya. Tidak jarang, mereka juga memberi paket spesial untuk beberapa pelaku usaha yang baru terjun ke usaha wallpaper.

Wallpaper Dinding

Layaknya yang dijalankan oleh Distributor Wallpaper Dinding yang memberi biaya spesial untuk beberapa reseller yang buka toko serta layanan pemasangan wallpaper. Beberapa pelaku usaha cukup beli buku contoh wallpaper atau katalog dengan kisaran biaya Rp100.000 – Rp400.000 sebagai modal awal memulai bisnisnya.

Diluar itu, beberapa pemain baru juga mampu dibekali dengan daftar biaya masing-masing product yang ada dalam katalog, serta mereka mampu memperoleh potongan biaya lebih dari 20% dari daftar biaya setiap pembelian wallpaper.

Dengan satu katalog itu, diisi kian lebih 100 type serta design pelapis dinding yang dapat di tawarkan pada calon customer. Sesudah memperoleh client dengan pilihan wallpaper, reseller dapat beli wallpaper tanpa ada batas minimum yang dibeli.

Bahkan, setiap pembelian buku katalog untuk wallpaper buatan Taiwan dengan ukuran gulungan kecil, reseller dapat memperoleh potongan biaya penambahan, sedang untuk pembelian katalog wallpaper buatan Korea Selatan biaya yang diaplikasikan sama sesuai price daftar yang sudah dikasih.

Biaya setiap wallpaper yang di jual sekitar antara Rp140.000 sampai Rp748.000 per gulung, tergantung dari design serta type bahan yang dipakai.

Adapun, sebagian bahan wallpaper yang didistribusikan salah satunya bahan non-woven, yakni bahan semi kapas yg tidak menyebabkan sisa di tembok, dan bahan vinyl atau bahan semi plastik yang gampang dipasang serta dilepaskan. Untuk yang tertarik menjadi reseller, dapat mencari Distributor Wallpaper Dinding melalui media online dan silakan melakukan penawaran kepada salah satu Perusahaan tersebut.

Please Share