Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Variasi Inovasi Meja Lipat Multifungsi Untuk Kantor Minimalis

Kini memiliki kantor kecil hanya beranggotakan segelintir orang bukan halangan untuk memulai suatu usaha. Bahkan gaya interior minimalis semakin populer dan makin dilirik untuk diadaptasikan oleh berbagai perusahaan baru. Dasar rancangan yang simple dan bersih memberikan kesan profesional yang mendalam. Untuk perusahaan start-up yang baru merintis mungkin tidak memiliki terlalu besar dana untuk perabotan. Sehingga furniture yang ada seharusnya dapat menjadi multifungsi dan dapat membuat ruang kantor menjadi leluasa.

Inspirasi Meja Lipat Untuk Kantor Minimalis

Penempatan meja lipat di perkantoran dapat menjadi tampilan unik yang semakin membuat semangat bekerja. Harga meja kantor yang besar di pasaran kurang cocok dengan area kantor yang kecil. Oleh karena itu, dapat digunakan meja lipat yang menarik perhatian sekaligus membuat ruangan terasa lebih lapang. Setelah selesai dipakai, meja kantor cukup dilipat kembali dalam sekejap membuat ruangan kembali rapi dan lega.

1. Meja Lipat Samping

Meja Lipat Samping

Meja kantor lipat yang bisa digeser kesamping untuk memberikan tambahan meja sekaligus ruang penyimpanan. Meja yang cocok ditempatkan di sudut ruangan ini tergolong kecil dan praktis pemakaiannya. Bahan kayu doff ringan membuat meja kantor terlihat bersih dan mudah dibersihkan.

2. Meja Lipat Dinding

Meja Lipat Dinding

Hanya memiliki ruang kecil untuk dijadikan kantor? Tidak masalah. Bahkan ruangan menjadi bersih dengan gaya minimalis yang tidak memerlukan banyak barang. Meja lipat yang menempel di dinding dan dapat dibuka dan tutup kembali memenuhi kebutuhan bekerja praktis yang juga mudah dibuat menjadi rapi dengan menutup lemari kembali.

3. Meja Lipat Engsel

Meja Lipat Engsel

Meja lipat yang berikut selain memiliki ruang penyimpanan ekstra yang dapat dibongkar pasang, tambahan kabinet dan lemari adalah kesatuan meja kantor yang fungsional dan ini juga bisa jadi alternatif lho! Pemilik kantor dapat melakukan penghematan harga meja kantor dengan menyatukannya bersama perabotan lain.

4. Meja Kantor Seperangkat

Meja Kantor Seperangkat

Selain dapat diipat ke samping, meja juga dapat digeser ke dalam lemari yang menyatu. Contoh inspirasi meja lipat satu set ini terlihat memadai dengan warna kombinasi yang cocok dan mudah dimasukkan ke dalam sela dinding yang sudah disetting dapat membuat ruangan lebih besar.

5. Meja Lipat Portable

Meja Lipat Portable

Berikut adalah meja lipat yang bisa digunakan sendiri, namun dapat dibuka untuk menjadi meja yang lebih besar. Sehingga meja jenis ini memungkinkan untuk memiliki meja rapat yang panjang tanpa harus dipasang untuk kebutuhan sehari-hari.

6. Meja Lipat Ekstra

Meja Lipat Ekstra

Meja kantor berikut memiliki tambahan kompartmen yang dapat digeser untuk menambah panjang meja. Selain itu tambahan laci dibawahnya menjadi penyimpanan ekstra yang dapat digunakan untuk meyimpan berbagai kebutuhan kantor.

Demikianlah beberapa ide meja lipat yang dapat digunakan untuk kantor yang mungil. Dengan penempatan perabotan yang simple namun multifungsi maka kantor akan terlihat selalu rapi dan profesional.

 

Please Share