Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Info Lengkap Seputar Keunggulan, Karakteristik, Dan Ukuran Vinyl Lantai Taco

Memilih material untuk interior memang tak boleh sembarangan. Apalagi jika bangunan tersebut merupakan tempat tinggal seperti rumah yang nantinya akan dihuni selama bertahun – tahun. Selain menentukan furnitur dan perlengkapan rumah lainnya, pemilihan lantai juga perlu dipikirkan baik – baik karena ini merupakan elemen terpenting yang sangat mempengaruhi suasana dan kenyamanan rumah Anda.

Vinyl Lantai Taco

 

Seperti yang kita ketahui, ada berbagai jenis material yang bisa digunakan untuk melapisi struktur lantai. Yaitu seperti keramik, marmer, dan vinyl yang saat ini memang cukup banyak diminati karena tampilannya yang lebih terkesan modern. Ada banyak pilihan merk yang bisa Anda temukan untuk mendapatkan vinyl lantai berkualitas. Salah satunya adalah merk vinyl lantai taco yang telah dipercaya banyak orang akan kualitas dan keunggulannya.

Keunggulan Vinyl Lantai Taco

Taco merupakan salah satu merk tenama dari vinyl lantai yang cukup banyak diminati para penghuni rumah dan pemilik gedung – gedung besar. Selain motifnya yang terlihat begitu klasik, harga vinyl lantai taco juga terbilang yang cukup murah. Yaitu sekitar Rp. 170.000 per meter perseginya atau sekitar Rp. 565.000 per box di mana setiap boxnya berisi 18 pcs. Banyak orang yang percaya dengan merk taco ini karena kualitasnya yang sangat baik dan juga menawarkan beragam corak menarik serta texture yang membuat nyaman ketika diinjak. Dengan memiliki pengalaman bertahun – tahun di dunia industri properti, maka tak heran kalau vinyl lantai taco menjadi merk nomor satu di Indonesia. Selain itu, perusahaan ini juga terus melakukan riset dan pengembangan terkait vinyl yang sudah dipasarkan maupun yang baru akan di produksi demi memberikan kualitas terbaik kepada para pelanggannya. Oleh karena itu, vinyl merk taco ini sudah terjamin kualitasnya dan dapat diandalkan untuk pemakaian jangka panjang.

Karkateristik Dan Ukuran Vinyl Lantai Taco

Sama seperti merk dan jenis vinyl lainnya, vinyl lantai dengan merk taco juga terbuat dari bahan Polyvinyl Chloride (PVC) vinyl lantai ini memiliki tampilan yang terlihat seperti kayu dan pemasangannya pun cukup mudah karena tinggal ditempelkan saja di atas permukaan lantai dasar dengan menggunakan lem perekat khusus. Meskipun terlihat sama, tetapi pada dasarnya vinyl lantai mempunyai karakteristik yang berbeda dengan lantai kayu.

Baca juga: Daftar Harga Karpet Vinyl Motif Kayu Per Roll

Vinyl lantai memiliki permukaan yang lebih lembut  dan bagian bawahnya terdapat lapisan seperti kain atau busa sehingga akan memberikan sensasi tersendiri saat menginjaknya. Vinyl lantai merk taco ini sebenarnya memiliki ukuran yang beragam tergantung dari motif dan jenisnya. Tetapi, ukuran vinyl lantai taco yang paling banyak tersedia di pasaran yaitu 304 x 609 x 3 mm dengan tipe stone series dan 914 x 152 x 3 mm dengan tipe wood series yang bermotif seperti kayu.

Jenis Vinyl Lantai Merk Taco

Vinyl Tile

Vinyl lantai tile memiliki bentuk yang mirip seperti keramik. Cara pemasangannya pun sama, yaitu dengan menempelkan vinyl satu – persatu ke atas permukaan lantai dasar. Hanya saja pemasangannya menggunakan lem perekat seperti teknik pemasangan vinyl lantai pada umumnya.

Vinyl Roll

Jenis vinil taco yang satu ini lebih mirip seperti karpet yang berbentuk gulungan panjang, tetapi tidak terbuat dari bahan nylon atupun wool. Vinyl roll dibuat dari bahan PVC seperti vinyl lantai pada umumnya. Vinyl roll memang lebih cocok untuk digunakan pada ruangan besar sehingga tidak menyulitkan saat proses pemasangannya. Jenis vinyl ini memiliki ukuran lebar sekitar 2 meter dan panjang 25 meter.

Please Share