Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Yuk Rasakan Sensasi Tepi Nusantara di Wisata 0 Kilometer Indonesia

Wisata titik nol kilometer di Kota Sabang, Provinsi Aceh memang menarik untuk dikunjungi. Wisata yang terkenal dengan ikon Tugu Nol Kilometer dan hamparan lautan yang luas dan indah ini menjadi salah satu wisata di Indonesia yang patut dikunjungi oleh Anda sebagai seorang warga Indonesia.

Wisata 0 Kilometer Indonesia

Untuk mengunjungi wisata terkenal ini, ada beberapa cara yang bisa Anda tempuh untuk sampai ke titik nol. Untuk Anda yang berdomilisi di Jakarta, khususnya Jakarta Timur, Anda bisa menggunakan jasa sewa bus pariwisata Jakarta Timur untuk sampai ke bandara dan berangkat dengan pesawat terbang.

Selain menggunakan pesawat terbang, perjalanan darat sekaligus laut dengan sewa bus pariwisata Jakarta Timur juga bisa Anda pilih. Namun jika Anda memilih perjalanan  ini, Anda harus bersiap dengan jarak tempuh yang panjang. Anda juga harus mempersiapkan diri untuk menghabiskan beberapa hari di perjalanan dengan melewati Pulau Jawa untuk sampai ke Pulau Sumater hingga akhirnya tiba di tempat wisata nol kilometer ini.

Mengenal Kembali Indonesia dan Mencintainya dari Wisata Titik Nol Kilometer

Sebagai tempat wisata yang juga menjadi tempat penting bagi bangsa Indonesia, wisata nol kilometer tentu akan mengajak kita mengenal kembali Indonesia sekaligus mencintainya. Lewat wisata nol kilometer ini pula Anda akan disuguhkan keberagaman Indonesia. Salah satu hal unik dari tempat wisata ini adalah Anda akan mendapatkan selembar sertifikat saat memasuki kawasan wisata nol kilometer.

Selembar sertifikat itu menjadi penanda bahwa Anda sudah pernah mengunjungi wisata Tugu Titik Nol Kilometer. Sertifikat ini tentu akan menjadi kenang-kenangan Anda setelah berkunjung ke sana.

Baca juga: Tips Mempersiapkan Wisata ke Pantai

Tugu Nol Kilometer ini sendiri berada di kompleks yang berbatasan langsung dengan lautan. Di sini, Anda akan menemukan spot berfoto yang cantik dan bisa Anda jadikan bekal untuk dibagikan di media sosial Anda. Dengan hamparan laut yang Indah dan jernih juga Anda bisa merasakan langsung betapa kayanya lautan Indonesia baik dari endemik yang ada di sepanjang pantai membentang maupun yang tersembunyi di bawah air laut.

Jika tak bisa mengunjungi tempat wisata ini dengan sewa bus pariwisata Jakarta Timur, Anda tetap harus berusaha mengunjungi tempat wisata ini dengan moda transportasi lain. Klik disini untuk informasi seputar tranpostasi. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya menggunakan pesawat terbang adalah pilihan terbaik untuk sampai ke tempat wisata yang juga bersejarah ini.

Tempat wisata yang diresmikan oleh Wakil Presiden RI, Try Sutrisno pada 9 Septemebr 1997 ini menjadi tempat wisata wajib yang harus dikunjungi.

Jika Anda sudah puas mengelilingi wisata nol kilometer dan menikmati angin semilir di bibir lautan, Anda bisa rehat dengan membeli beberapa sovenir khas Indonesia di sekitar tempat wisata. Anda bisa membeli sovenir berupa kerajinan tangan yang bisa Anda jadikan oleh-oleh untuk sanak saudara di rumah.

Please Share