Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

4 Langkah Uninstall Aplikasi di Windows 10

4 Langkah Uninstall Aplikasi di Windows 10

jasawebinstan – Sesudah skema operasi sudah terinstall, tentu saja hal setelah itu yang perlu dikerjakan ialah meng-install aplikasi didalamnya.

Lepas dari berapa sering aplikasi/program yang terpasang, ada saat-saatnya pemakai untuk menguninstall aplikasi itu. Contohnya saja untuk mengirit ruangan partisi, aplikasi itu tidak dipakai , dll.

Nah bila kamu diantara salah satunya, berikut kesempatan ini WinPoin mampu memberi 4 pilihan yang tidak sama untuk menguninstall satu aplikasi di Windows 10.

Langkah Uninstall Aplikasi di Windows 10

Lewat Start Menu

Ini adalah langkah yang sangat gampang serta yang sangat cepat. Triknya membuka Start Menu lantas membuka all apps, mencari nama aplikasi yang ingin kamu hapus lantas click kanan serta pilih Uninstall.

Atau bila aplikasi itu telah kamu pin jadi Tile, kamu dapat juga memakai langkah yang sama untuk menghapusnya.

Lewat Settings

Triknya membuka Settings, lantas navigasi ke Sistem – App & features. Selanjutnya scroll kebawah serta click diantara dah pilih Uninstall di aplikasi yang ingin kamu menghilangkan.

Lewat Control Panel

Sampai artikel ini dicatat, Control Panel masih ada di Windows 10. Serta sama layaknya versus Windows awalnya, kamu dapat juga meniadakan aplikasi lewat Control Panel. Membuka Control Panel, lantas navigasi ke Program – Uninstall a Program.

 Simak Juga : Langkah Uninstall Aplikasi di Laptop/PC Windows dengan Gampang

Tapi Control Panel cuma dapat meniadakan aplikasi Win32 saja. Dalam kata lain, kamu tidak dapat meng-uninstall kekinian apps lewat Control Panel.

Memakai Software Faksi Ke-3

Paling akhir kamu dapat memakai pertolongan software faksi ke-3. Di sini WinPoin biasa memakai CCleaner.

Untuk pilihan yang lain kamu dapat memakai software iObit Uninstaller, Revo Uninstaller, dan lain-lain.

That’s it!

Please Share