Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

4 Mitos Dalam Seo Yang Patut Di Waspadai

SEO memang mempunyai kekuatan yang cukup besar dalam meningkatkan trafik untuk website atau satu blog. Mengapa bisa terjadi ? kini dengan perkembangan teknologi sudah banyak orang yang belajar lebih giat lagi agar bisa mencapai titik tertinggi di dunia SEO. Namun itu juga di imbangi dengan bermunculannya mitos – mitos seputar SEO yang baru ini. Walaupun begitu kini mesin optimasi sudah berkembang. Sampai ada anggapan dan mitos yang bisa saja menyesatkan kita.

4 Mitos Dalam Seo Yang Patut Di Waspadai

” Baca juga 7 hal sebelum menggunakan layanan jasa SEO untuk membangun kerajaan bisnis anda

Nah dibawah ini adalah 4 mitos dalam dunia SEO yang perlu di waspadai :

  • Meta deskripsi hanya untuk mesin pencari

Sebagian besar para pemula di dunia seo masih menggunakan meta deskripsi hanya untuk mesin pencari saja, semua hal itu dikarenakan bahwa mereka berpikir seluruh konten serta perlengkapan hanya untuk mesin pencari saja.

  • Keyword stuffing

Kata kunci masih menjadi pembahasan para ahli SEO, salah satunya mitos nya dari sejak dulu ilaha penanaman kata kunci pada konten yang baik. Masih banyak yang beranggapan bahwa menempatkan kata kunci pada satu artikel atau pada suatu paragraph dengan jumlah tertentu yang kelihatannya memaksa adalah cara taktik seo yang cukup efektif. Tapi ternyata cara yang seperti inilah yang termasuk ke dalam black hat pada mesin pencari.

  • Menggunakan tag headling yang berlebihan

Untuk mitos selanjutnya bagi para blogger adalah dengan cara menempatkan banyak tag pada H1 sehingga bisa membuat konten ini menjadi lebih baik di mesin pencari. Tentu saja anggapan yang satu ini sangat salah, mengapa ? karena tag headling hanya untuk memberitahu ke semua orang dan bot mesin pencari bahwa untuk isi konten tersebut. Jika semuanya digunakan maka para pengunjung serta bot akan kebingungan mana yang harus di baca terlebih dahulu.

  • Jumlah kata yang ada pada satu artikel

Mungkin yang satu ini juga masih menjadi pendebatan di kalangan ahli SEO, karena jumlah dari minimal artikel. Masih ada yang menganggap jika semakin banyaknya kata kunci dalam satu artikel bisa membuat konten itu menjadi lebih baik lagi dalam persaingan. Anggapan ini bisa di katakana benar tetapi jika beberapa aspek di dalam konten tersebut harus baik.

Mungkin hanya itu saja sobat yang bisa kami berikan kepada kalian, dan apabila di antara kalian sedang membutuhkan jasa backlink murah, kami siap membantu anda dengan senang hati.

Please Share