Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Algoritma Terbaru Google Dinosaurus 2013

Algoritma Google Dinosaurus 2013Algoritma Terbaru Google Dinosaurus 2013 – Era baru telah dimulai sejak diluncurkannya algoritma terbaru Google 2013 yaitu Dinosaurus. Banyak yang dipertanyakan oleh para SEO Master dan pemilik Web Master, apa saja yang kira-kira membahayakan bagi posisi web atau blog mereka di search engine.

Disini akan kami beberkan hal-hal apa saja yang dapat mempengaruhi SEO di mata Mbah Google untuk Algoritma Terbaru Google Dinosaurus 2013. Sebenarnya banyak sudah blog-blog atau website yang sudah dinonaktifkan oleh pihak Google tepatnya tanggal 7 Januari 2013 dikarenakan terlalu banyak banner di header. Apakah ini sudah salah satu dampak dari algoritma terbaru Google? Mungkin saja.

Ok, langsung saja ada 10 hal yang harus diperhatikan untuk memaksimalkan SEO di website atau blog anda.

  1. Jangan memasang terlalu banyak banner iklan di web atau blog, baik disidebar, header maupun di bagian artikel.  Jadi cukup memasang di posisi yang tepat saja agar tidak mengganggu pemandangan para pengunjung.
  2. Diusahakan jangan pernah mencoba memasang script-script yang mengandung malware.
  3. Jangan terlalu banyak memposting artikel yang mengandung kata kunci dewasa yang berlebihan.
  4. Jangan terlalu banyak mendapatkan backlink dari blog dummy auto generated content.
  5. Usahakan selalu update terus web atau blog anda.
  6. Pilihlah jurus SEO whitehat daripada blackhat.
  7. Original Content diutamakan daripada harus copy paste. Sebenarnya boleh saja copy paste tapi harus bisa mensharing agar tetap berbeda. (kurangi penggunaan spin artikel).
  8. Hilangkan link-link yang berlebihan mengarah ke situs dewasa.
  9. Kalau bisa jangan menggunakan auto generated blog. Yang murni-murni ajalah biar uenak tenan. hehe…
  10. Rajin berdoa biar tidak tersingkir dan tidak turun peringkat dari search engine. Yang ini dijamin AMPUH jika sudah melaksanakan yang sebelumnya.

 

Demikian 10 tips untuk menjaga dari serangan Google Dinosaurus 2013. Jika anda pemilik web master yang hendak menggunakan jasa SEO, diharapkan untuk lebih bijak memilih jasa SEO yang benar-benar melakukan tugasnya dengan manual dan natural. Karena sekarang Google sudah tidak ingin bermain dengan pelaku SEO yang curang. Dan kami selaku jasa pembuatan web, toko online dan Jasa SEO melakukan tugas semanual mungkin dan natural mulai dari pembuatan web hingga membangun backlink. Seperti halnya contoh Pulau Seribu dan Toko Perlengkapan Anak adalah salah satu web klien yang kami jaga dari Algoritma Terbaru Google Dinosaurus 2013.

Please Share