Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Berbagai Tempat Wisata untuk Para Travel Backpacker

 

Berbagai Tempat Wisata untuk Para Travel Backpacker

Buat kamu yang hobi jalan-jalan tentu sudah akrab dengan istilah backpacker bukan? Ya, backpacker adalah istilah yang digunakan untuk menyebut orang-orang yang hobi travelling menggunakan tas beransel. Apa kamu termasuk salah satunya? Travelling menggunakan tas ransel ini bukan hanya sekadar buat gaya, tapi juga kebutuhan. Biasanya, kamu bakal butuh tas yang besar seperti ransel saat sedang berwisata ke alam, misalnya saja saat mendaki gunung. Nggak heran kalau saat ini semakin banyak travel backpacker bermunculan dan memiliki banyak peminat. Nah, buat kamu yang sering ngaku-ngaku sebagai backpacker, sudahkah kamu travelling ke 5 tempat ini di bawah ini? Penasaran? Yuk cek sama-sama!

Tempat Wisata Menarik untuk Para Travel Backpacker

Seorang backpacker setidaknya pernah berkunjung ke berbagai destinasi wisata alam yang menantang. Tapi nggak menutup kemungkinan juga bagi seorang backpacker melanglang buana ke daerah-daerah pelosok yang keindahan alamnya belum banyak diketahui orang . Selain itu, seorang backpacker juga identik dengan pengeluaran ongkosnya yang hemat. Seorang backpacker nggak perlu mengeluarkan banyak ongkos untuk travelling. Biasanya, mereka malah mengincar destinasi-destinasi wisata murah dan minim budget. Maka dari itu, bagi yang menganggap dirinya seorang backpacker, pasti pernah deh berkunjung ke berbagai tempat wisata seperti Karimun Jawa, Pulau Lombok, Tanjung Pinang, atau Kota Malang. Yuk bahas satu-satu!

Kota Malang memang surganya para backpacker. Gimana nggak? Biaya hidup yang mencakup biaya makan, transportasi, tiket destinasi wisata, bahkan sampai tempat penginapan sekalipun tergolong berada di range budget yang murah. Cuma dengan uang 5000 rupiah kamu sudah bisa makan seporsi pecel yang enak, serta moda transportasi juga terjangkau. Kalau kamu capek berjalan kaki, kamu bisa naik transportasi umum seperti angkutan kota dengan kocek sekitar 3000 sampai 5000 rupiah.

Nggak kalah murah dari biaya makan dan transportasi, untuk bisa menikmati beragam destinasi wisata yang ada di Kota Malang kamu pun nggak perlu mengeluarkan uang banyak. Bahkan ada beberapa destinasi wisata alam yang gratis untuk kamu kunjungi lho. Selain itu, nggak afdol rasanya kalau seorang backpacker belum mencoba tempat penginapan yang ada di Kota Malang. Menginaplah di tempat penginapan yang murah meriah seperti motel atau kos harian. Meski biayanya murah, tapi tempat penginapan yang ditawarkan cukup layak kok buat beristirahat sejenak.

Nggak cuma Kota Malang, travel backpacker pasti bakal setuju kalau menyebut Karimun Jawa sebagai tempat favorit para backpacker. Karimun Jawa yang berlokasi di daerah Jepara, Jawa Tengah ini menawarkan keindahan alam yang tiada tara. Kalau ongkosmu nggak cukup buat pergi ke Raja Ampat, kamu juga bisa kok menikmati keindahan alam yang ada di Karimun Jawa. Lagipula, ongkos yang perlu kamu rogoh untuk bisa menikmati keindahan alam ini juga cukup terjangkau lho. Kapan lagi kan bisa travelling dengan biaya murah?

Tempat travel lainnya yang pasti pernah dikunjungi seorang travel backpacker adalah Lombok sering juga dikunjungi menggunakan sewa bus pariwisata . Banyak sekali wisata alam yang ditawarkan di Pulau Lombok, antara lain wisata Pulau Gili, Pantai Senggigi, Taman Nardarma, Batulayar, dan lain sebagainya. Kalau kamu kebetulan travelling ke Bali, kamu juga harus mampir ke Pulau Lombok. Biaya untuk menyeberang dari Pulau Bali ke Pulau Lombok juga cukup terjangkau kok. Kamu cuma perlu merogoh kocek sekitar 40.000 rupiah buat menyeberang menggunakan kapal Ferry.


Please Share