Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Jasa SEO vs Jasa Iklan Google Adwords

Bagi anda yang memiliki website atau blog yang berkedok bisnis dan ingin mengembangakan layanan tersebut tentunya sudah tidak asing lagi dengan adanya Jasa SEO dan Jasa Google Adwords. Dari kedua jasa tersebut tentunya bisa membantu dalam mengoptimalkan website atau blog yang anda miliki. Namun, perlu anda ketahui bahwa dalam memilih salah satu dari jasa tersebut haruslah secara bijak agar nantinya apa yang menjadi keinginan anda menjadi lebih baik. Untuk SEO dan Iklan Adwords akan memberikan jalan terbaik guna mencapai tujuan menduduki peringkat teratas di halaman Google, hal ini bisa memberikan anda peluang besar untuk memberikan kesempatan anda dalam meningkatkan jumlah pengunjung atau pembeli di Internet.

Dari kedua jenis optimasi ini tentunya menawarkan kelebihan dan kelemahannya masing-masing, anda pun harus cermat dalam menentukan pilihan ini. Dan untuk itu dibawah ini akan saya berikan kelebihan dan kekurangan dari kedua jasa tersebut.

Jasa SEO vs Jasa Iklan Google Adwords

Jasa SEO

Kelebihan dan Kelemahan dari Jasa SEO

Kelebihan dari Jasa SEO ini yakni terletak pada harganya yang murah dibanding Iklan Adword, sehingga anda bisa membuat beragam pengaturan SEO yang berubah-ubah setiap saat tanpa memikirkan banyaknya biaya yang harus anda keluarkan.

Dibalik kelebihan, SEO menyimpan kelemahan yakni tidak ada jaminan yang pasti bahwa website atau blog yang anda kelola bisa menjadi situs dengan peringkan atas secara permanen. Adakalanya bila menggunakan jasa SEO bergaransi yang anda pilih tepat maka peringkat website atau blo anda berada dalam golongan urutan atas dengan mendatangkan banyak pengunjung atau pembeli, selain itu di SEO ada juga yang tidak bisa berhasil dalam memuncaki peringkat atas, hal ini dikarenakan dengan sistem yang dilakukan tidak sesuai dengan syarat-syarat yang diberlakukan oleh Google. Maka dari itulah anda harus bijak dalam memilih Jasa SEO, disarankan pilih Jasa SEO terbaik dan menguasai teknik White Hat SEO.

Jasa SEO vs Jasa Iklan Google Adwords

Jasa Google Adwords

Kelemahan dan Kelebihan dari Jasa Iklan Google Adwords

Semisal anda membuat Iklan Adwords untuk kata kunci “Jasa Arsitek” dan harga per keyword 10 ribu, maka bisa anda bayangkan jika ada 100 orang yang mengklik kata kunci tersebut di hari itu maka anda harus membayar setidaknya 1 juta dalam 1 hari itu. Lalu apa yang terjadi jika anda masih memasang Iklan Adwords selama seminggu atau sebulan? Tentunya anda harus merogoh kocek yang dalam lagi bukan?

Kelebihan dari Adwords ini terletak pada kegiatan promosi yang secara instan dan sangat efektif dalam meningkatkan traffic pengunjung atau pembeli dengan sendirinya tanpa harus mengejar peringkat web layaknya para optimasi SEO sehingga dengan memasang Adwords ini akan lebih optimal ketimbang SEO.

Please Share