Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Kenali Black Hat SEO, Cara Curang Mendapatkan Banyak Pengunjung

Jasawebinstan.com – Setiap pemiliki situs pastilah ingin website yang dimilikinya muncul di posisi teratas pada setiap mesin pencari. Sayangnya, untuk mencapai tujuan ini, butuh perjuangan yang tidak mudah. Hal inilah yang menjadi pemicu semakin banyaknya pelaku black hat SEO. Black hat SEO sendiri dapat diartikan sebagai bentuk manipulasi yang dilakukan untuk mencurangi mesin pencari agar halaman yang dibuat dapat muncul pada halaman awal mesin pencari tadi. Lantas, langkah apa saja yang termasuk ke dalam black hat SEO?

 

Black Hat SEO

Clickbait

Pernah menemukan artikel yang mencantumkan judul yang tidak biasa dan terkesan berlebihan, namun tidak memiliki korelasi dengan isi artikelnya? Teknik ini dikenal dengan clickbait, dimana tujuan utama penulis artikel adalah mengundang perhatian pengunjung, tanpa menyediakan informasi yang relevan. Saat ini ada banyak situs penyedia berita dan informasi yang menggunakan metode click bait untuk mendapatkan banyak views, padahal mesin pencari dapat melakukan kalkulasi algoritma. Google misalnya, akan melakukan penurunan rating pada suatu situs bila banyak pengunjung yang mengakses situs tersebut hanya dalam waktu singkat karena ketidakcocokan judul yang diberikan dengan isi artikel yang diberikan.

Keyword stuffing

Hampir mirip dengan clickbait, keyword stuffing adalah cara curang lain yang dilakukan suatu situs dengan cara memasukkan sebanyak mungkin keyword yang bahkan tidak banyak berkorelasi dengan konten yang disediakan dan hanya membingungkan pembacanya. Tujuannya jelas, agar pembaca yang memasukkan keyword tertentu akan mendapat hasil pencarian berupa artikel dengan banyak keyword tadi, walaupun informasi yang diperoleh tidak berkualitas. Bila kamu termasuk pemiliki situs, daripada melakukan kesalahan ini yang justru akan menurunkan kualitas konten kamu, lebih baik melirik jasa backlink yang terpercaya yang dapat mencantumkan situs kamu tanpa harus mengorbankan kualitas tulisan dalam situs yang kamu kelola.

Menduplikasi artikel

Ada banyak kejadian dimana seseorang melakukan copy & paste suatu artikel yang berasal dari suatu website dan mencantumkannya dalam website pribadinya. Selain merugikan pemiliki konten, tindakan ini sangat berbahaya dilakukan oleh kamu yang memiliki niat untuk membangun suatu website. Bila kamu masih memaksakannya, jangan menyesal bila nanti kamu mendapatkan hadiah penalti dari mesin pencari dan web kamu tetap saja tidak akan muncul di halaman pertama. Daripada melakukan kesalahan ini, lebih baik kamu membuat konten yang orisinil dan berkualitas, serta mencari jasa backlink murah yang bisa membantu web kamu untuk bersaing memperoleh peringkat pertama.

Please Share