Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Langkah Gampang Tampilkan IDM Tidak Ada Automatis di YouTube

Internet Unduh Manajer (IDM) adalah aplikasi yang benar-benar bermanfaat untuk men-download file dari satu situs. Dengan memakai aplikasi ini, kita dapat mengambil beberapa file dengan mudah dan cepat. Aplikasi IDM ini dapat juga kita pakai untuk men-download video dari YouTube serta service video yang lain.

Mampu tapi, beberapa banyak orang tentu pernah merasakan satu permasalahan dimana tombol IDM tidak tampil disamping atas video saat ingin men-download video. Atau tombol ini dengan mendadak hilang.

Langkah Gampang Tampilkan IDM Tidak Ada Automatis di YouTube

Untuk kalian yang pernah mengalaim hal layaknya itu, kalian jangan cemas atau jengkel terlebih dulu. Karena ada langkah gampang yang dapat kalian pakai untuk tampilkan tombol itu. Layaknya apa triknya? Baca tutorialnya dibawah gengs.

Mengapa Tombol IDM Tidak Tampil di Youtube?

Ada banyak pemicu mengapa tombol IDM tidak tampil di YouTube. Kalian harus tahu pemicu hilangnya tombol itu dari aplikasi browser yang kalin pakai. Beberapa persoalan itu umumnya dikarenakan oleh:

Ekstensi IDM yang tidak terpasang benar,
IDM tidak up-date ke versus paling baru, hingga tidak terpadu dengan browser, serta
IDM belun diaktivasi sesudah di-install.

Langkah Tampilkan Tombol IDM di Chrome

  • Unduh serta install aplikasi IDM versus paling baru di laptop atau PC yang kalian pakai.
    Kemudian, masuk ke menu Seting yang terdapat di sudut kanan atas browser.
  • Untuk lihat apa IDM telah terpasang atau belum di Chrome, kalian click pilihan More Alat > Extensions.
    Di menu itu, kalian mampu lihat daftar ekstensi serta add-on yang terpasang di Chrome. Masih membuka halaman ini untuk lakukan langkah setelah itu.
  • Membuka Windows Explorer, serta masuk ke direktori Internet Unduh Manajer. Umumnya tempatnya ada di This PC > Local Disk (C:)> Program Files (x86) > Internet Unduh Manajer.
  • Mencari File namanya IDMGCExt.crx, selanjutnya click serta Tarik file itu ke jendela Extensions di Chrome. Bila ada peringatan, click pilihan Add Extension.
  • Restart aplikasi Chrome serta cek apa tombol IDM telah tampil di YouTube atau belum.

Itu gengs langkah untuk menempatkan tombol IDM di Youtube di browser Chrome. Ulangilah cara-caranya agar tidak ada kekeliruan ya. Bila kalian mengerjakannya dengan cermat, triknya benar-benar gampang ko gengs. Berharap berguna.

Please Share