Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Teknik-Teknik SEO Grey Hat

 

SEO Grey Hat

Semakin banyaknya perusahaan bisnis yang menggunakan website sebagai media promosinya menjadikan persaingan antar website di mesin pencari pun menjadi semakin ketat setiap harinya. Berbagai cara pun dilakukan oleh pemilik bisnis agar websitenya dapat tampil di halaman pertama mesin pencari atau bahkan bisa tampil di peringkat teratas, sehingga dapat meningkatkan konversi keuntungan yang mereka dapatkan nantinya. Melihat perkembangan itu, banyak pelaku SEO yang turut berpartisipasi dalam menawarkan jasanya. Praktisi SEO biasanya menawarkan jasanya pada suatu perusahaan atau pemiliki bisnis untuk menaikkan traffic, dan peringkat website mereka pada mesin pencari. SEO yang merupakan singkatan dari Search Engine Optimization memang masih menjadi ilmu yang jarang dimiliki oleh orang awam, itulah mengapa jasa SEO di Jakarta sangat laku di pasaran.

Namun, sebenarnya bagaimana cara SEO bekerja dalam sebuah website? SEO itu sendiri dapat terbagi menjadi 3 kategori, yaitu SEO White Hat, SEO Grey Hat, dan SEO Black Hat. Masing-masing kategori memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pada artikel kali ini, penulis akan membahas mengenai apa itu SEO Grey Hat, berikut sedikit penjelasannya.

SEO Grey Hat

Search Engine Optimization Grey Hat atau yang sering disingkat dengan SEO Grey Hat, merupakan sebuah metode yang berada di antara teknik-teknik yang digunakan pada SEO White Hat, dan SEO Black Hat. Kebanyakan webmaster atau praktisi SEO memilih untuk menggunakan metode ini karena metode SEO Grey Hat memiliki resiko yang lebih kecil dari pada teknik SEO Black Hat. Kemungkinan website kita dapat terkena banned dari Google sangatlah kecil. Selain itu, teknik SEO Grey Hat pun bisa lebih cepat untuk mendatangkan pengunjung website ketimbang cara yang digunakan pada SEO White Hat. Ada beberapa teknik yang paling umum digunakan oleh para praktisi SEO Grey Hat, antara lain:

  • Menggunakan Article Spinner
    Karena tuntutan waktu untuk terus-menerus menerbitkan konten baru setiap harinya, banyak jasa SEO murah di Jakarta yang menggunakan aplikasi-aplikasi Article Spinner. Aplikasi tersebut bekerja dengan metode menulis ulang seluruh artikel yang sudah jadi sebelumnya. Jadi, anda bisa menghasilkan beberapa artikel baru hanya dengan bermodalkan satu artikel saja. Cara seperti ini masih aman digunakan asal Google tidak menemukan kesamaan isi konten yang anda buat dengan konten-konten yang telah ada sebelumnya di internet.

Baca juga: Teknik SEO On-Page yang Dijamin Langusng Bekerja!

  • Melakukan Guest Blogging
    Cara ini adalah cara yang cukup ampuh untuk bisa mendapatkan backlink ke website kita. Caranya cukup mudah, anda bisa mulai menulis artikel pada topik-topik tertentu, lalu cari website atau blog lain yang isi kontennya berhubungan dengan artikel yang baru saja kita tulis sebelumnya. Lalu, anda bisa melakukan guest blogging pada website tersebut, dan jika anda beruntung mereka akan memasang backlink ke website kita.

 

Please Share