Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Tips Dan Contoh Backlink Berkualitas Untuk SEO!

Tips Backlink Berkualitas

Membangun website yang memiliki traffic tinggi bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Ada banyak hal yang perlu diterapkan pada konten yang akan diunggah pada website agar traffic yang dimiliki bisa meningkat. Salah satunya adalah dengan penerapan SEO. SEO (Search Engine Optimization) adalah suatu upaya yang biasanya dilakukan untuk menjadikan laman website berada diposisi teratas pencarian. Nah, untuk bisa mengoptimalkan fungsinya, Anda bisa menggunakan pengulangan keyword dengan presentase kurang dari 1% dari keseluruhan isi konten atau bisa juga dengan mengoptimalkan penggunaan backlink. Tapi apa sih backlink itu?

Tips Memilih Backlink Berkualitas Untuk Keperluan SEO

Backlink Berkualitas

Backlink sendiri merupakan suatu tautan berupa link teks yang jika diklik akan mengarahkan Kita menuju halaman website lain. Mengingat perannya yang penting, tentu Kita tidak boleh sembarangan dalam memilih backlink yang berkualitas. Karenanya, Kami telah menyediakan beberapa tips untuk memilih backlink berkualitas agar Anda tidak lagi mengalami kesulitan saat melakukannya. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

1. Gunakan Backlink Dengan Anchor Text Sesuai Target

Sebagai contoh saja, Anda memilih kata kunci “jual baju murah” sebagai target dari website Anda. Maka Anda bisa menggunakan kata-kata tersebut pada anchor text di link website Anda. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa menggunakan keyword sinonimnya yang masih terkait dengan keyword utama yang digunakan misalkan : jayaseo.com

2. Gunakan Backlink Untuk Konten Informatif

Agar penggunaan dari backlink bisa optimal, Anda perlu menghindari beberapa hal dalam penulisan konten yang hendak diunggah pada website. Sebut saja kata yang terus terusan diulang tanpa maksud yang jelas, penjelasan terlalu singkat yang dipaksakan, hingga konten yang sama sekali tidak memberikan informasi penting.

3. Pantau Sumber Backlink Dari Kompetitor

Jangan lupa juga untuk terus memantau sumber backlink yang digunakan oleh kompetitior Anda. Untuk bisa memantau hal tersebut, Anda bisa menggunakan tools khusus yang bisa menjadi penilai dari backlink itu sendiri. Sebut sama Majestic SEO, Semrush, Aherfs, Moz, atau Alexa. Berikut kami berikan beberapa contoh backlink yang berkualitas dari directory :

http://craigslistdirectory.net/Jayaseocom_209828.html

http://exampledir.com/details.php?id=209955

http://aquarius-dir.com/Jayaseocom_297787.html

http://linkedin-directory.com/details.php?id=148192

http://directoryanalytic.com/details.php?id=167781

https://link-man.org/Jayaseocom_198557.html

https://freeseolink.org/Jayaseocom_209912.html

http://smartdir.org/Jayaseocom_196248.html

https://smartseolink.org/details.php?id=213941

http://www.ad-links.org/Jayaseocom_175275.html

4. Cari Sumber Backlink Dari Letak Geografis yang Berbeda

Dengan tujuan untuk membuat website yang Anda kembangkan lebih dikenal publik dari area yang lebih luas, Anda bisa menggunakan sumber backlink dari letak geografis yang berbeda dari Anda. Anda bisa mendapatkan sumber backlink tersebut melalui forum ataupun blog yang dikembangkan dari negara lain, bukan hanya melalui forum lokal saja dengan sedikit contoh dari boakmark seperti:

https://www.pearltrees.com/jayaseo#item284665712

https://www.minds.com/jayaseo/

https://www.plurk.com/jayaseo

https://www.reddit.com/user/Masteranposting/comments/eptuyi/jayaseocom/

5. Jangan Menggunakan Backlink Generator

Satu hal pasti yang wajib diperhatikan semua pemilik website adalah untuk tidak pernah menggunakan backlink generator. Mengapa demikian? Bukannya backlink generator akan menghasilkan lebih banyak backlink dan meningkatkan traffic Kita? Memang benar faktanya jika robot generator yang digunakan untuk mencari backlink mampu menanamkan backlink dalam jumlah besar dalam seharinya, tapi hal tersebut tidak akan efektif jika digunakan. Alih alih meningkatkan traffic, link dari website tersebut malah bisa di blacklist oleh mesin pencari yang ada. Jadi jangan pernah lakukan ini deh!

Itulah beberapa tips sederhana tentang backlink berkualitas untuk kebutuhan SEO yang bisa Kami paparkan. Selain dari kelima tips di atas, sebenarnya masih banyak tips penting untuk backlink berkualitas lainnya yang bisa diterapkan. Sebut saja dengan menempatkan backlink pada website yang memiliki otoritas nilai tinggi, bisa juga dengan melakukan backlink Dofollow dan backlink Nofollow, dan banyak lainnya.

Please Share