Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Tips Untuk Meningkatkan SEO Lokal

Tips Untuk Meningkatkan SEO Lokal Anda

Jika ada satu hal yang telah kami jasa seo pelajari selama bertahun-tahun tentang bisnis lokal, itu adalah orang-orang masih menghargainya – pelanggan sebanyak pemilik bisnis. Namun, itu tidak berarti bahwa pemasaran daring dan bahkan jasa SEO murah lokal tidak ada hubungannya dengan bisnis lokal tradisional, dan faktanya justru sebaliknya.

Belanja secara lokal dan menemukan tempat baru untuk menghabiskan waktu luang telah menjadi mode lagi, jika Anda cukup pintar untuk menggabungkan strategi digital Anda dengan promosi lokal Anda. Reputasi lokal Anda membantu upaya online Anda yang lebih luas, dan sebaliknya. Berikut beberapa kiat yang akan membantu Anda membangun keduanya secara bersamaan.

1) Dapatkan publisitas lokal

Apa pun yang dapat Anda lakukan untuk terhubung dengan audiens lokal Anda melalui publikasi yang dihormati akan menghasilkan keajaiban bagi kesadaran merek Anda. Sebagian besar surat kabar lokal memiliki versi online juga, jadi pendaratan fitur di salah satu ini dapat membunuh dua burung dengan satu batu.

2) Dapatkan ulasan dari penduduk setempat

Jika bisnis Anda tidak terdaftar di Google+ Lokal, apa yang Anda tunggu? Anda juga bisa mendapatkan di Yelp, Facebook dan situs lain tergantung pada niche Anda. Setelah Anda terdaftar, ulasan positif dapat membantu memperkuat reputasi Anda dan bahkan muncul di samping nama Anda dalam hasil pencarian. Orang-orang di dekat lokasi geografis Anda akan sangat menghargai pendapat penduduk lokal lainnya. Baca artikel kami untuk tips lebih lanjut tentang cara mendapatkan lebih banyak ulasan online yang positif.

3) Terlibat baik online maupun offline

Jika Anda memiliki pengalaman yang baik dengan pelanggan di toko Anda, dorong mereka untuk meninggalkan ulasan atau berhubungan dengan media sosial. Jika seseorang mengungkapkan minat secara online, undang mereka untuk datang dan mengunjungi Anda. Anda juga harus memperbarui semua media sosial Anda, bagian blog dan seterusnya untuk mempertahankan pertunangan begitu Anda memilikinya. Menjaga semua jalur komunikasi terbuka akan membantu membangun kepercayaan!

4) Ciptakan pengalaman berharga

Cara lain untuk menindaklanjuti transaksi yang berhasil adalah mengubahnya menjadi konten yang dapat dibagikan untuk saluran digital Anda. Bagikan foto dan cerita dengan pelanggan Anda secara online sehingga mereka memiliki sesuatu yang positif untuk diingat oleh Anda, dan ini juga akan membantu Anda dilihat oleh jaringan pribadi mereka. Berpartisipasi dalam acara lokal dan terlibat dalam komunitas benar-benar dapat memperkuat ini.

Please Share